Ini untuk kamu...



Kamu.. ya kamu!

Kamu memberikan pengalaman yang paling berharga dalam hidupku, dimana saat –saat kita ikrarkan untuk menjadi sebagian dari kehidupan yang lain. Ketika kita ucapkan kata sepakat untuk menjalin kasih. Dicintai olehmu, membuat aku seperti tak lagi membutuhkan dunia, cukup kamu, ya…hanya kamu!

Kau membuatku mengerti arti rindu, yang selalu membayangkanmu ketika mata ingin terpejam. Begitu indah, sangat indah… Samapai kapan? Entahlah, tapi dari lubuk hati terdalam aku berharap dengan sangat agar selamanya seperti ini, selamnya bersamamu, selamanya disampingmu.

Kamu.. yang membuatku melalui kenyamanan-kenyamanan ketika menghabiskan waktu bersamamu, yang membuatku tertawa dengan hangatnya… Tak kan bisa kuungkapkan dengan kata. Sangat Indah!

Mari kita rajut kisah ini, mari kita tata kebahagiaan masa depan kita. Mari panjatkan selalu hajat disetiap sujud kita, semoga Yang Maha Pengasih menyatukan kita dalam ikatan suci..
 
Aku akan menunggu moment itu..
Sungguh, sangat berharap!!

2 komentar:

Wulandari mengatakan...

Disampingmu kasih, hatiku merasakan arti dimiliki, dicintai, dilindungi, dikasihi serta diinginkan... disampingmu, ingin selalu raga dan jiwa ini melukis senyum bahagia itu diparasmu, menemanimu selalu terlebih ketika raut duka itu merengkuh jiwamu,aku ingin disampingmu untuk menghapus jejak duka itu, disampingmu disisa usiaku...
semoga pada waktuNya, Alhamdulillah, syukur luar biasa, Allah menitipkan rasa cinta ini, menautkan hati kita, semoga demikian pula akhir yang digariskan-Nya... Aamiin ya Allah...

Unknown mengatakan...

Semoga do'a kita di ijabahnya..:-* Barakallahufiik..:-)

Posting Komentar